Kenapa Butuh Mentoring? Bukannya Produk Saja?

Yang Anda butuhkan itu transformasi, bukan sekedar produk! 

Mengapa Anda butuh mentoring pribadi untuk mengatasi penyakit kritis dan terminal? Kenapa tidak hanya beli panduan atau produk kesehatannya saja?

OK, coba bayangkan begini…

Suatu hari Anda ingin mendaki pegunungan Everest dan datang ke seorang guide di tempat itu untuk minta bantuannya. Dan orang itu pun berkata, “Oke, ini peta dan panduan aman untuk menuju puncak Everest dan cara turun kembali dengan selamat. Silahkan beli ini, murah kok. Dan juga ini ada peralatan-peralatan yang Anda perlukan. Saya doakan Anda berhasil!”

Menurut Anda, berapa persen kemungkinan Anda berhasil naik-turun Everest dengan selamat dimana Anda tidak ada pengalaman sama sekali untuk panjat gunung dan juga kondisi Everest yang sangat ekstrem? Tentu saja kemungkinannya bisa 0% Anda berhasil selamat!!!

Lain halnya jika guide tersebut ikut bersama Anda naik-turun Everest, bukan hanya menjual peta dan peralatan daki gunung ke Anda. Ia bisa menunjukkan langsung rute yang tepat dan aman. Ia bisa mendengar, melihat, atau mencium sesuatu yang mencurigakan dan berbahaya dalam perjalanan, sehingga melindungi Anda dari bahaya tak terduga.

Ia bisa memberikan dorongan semangat ketika Anda merasa lelah-tak bertenaga, bosan, atau mungkin putus asa di tengah perjalanan. Ia bahkan bisa mengulurkan tangannya ketika Anda lemah, jatuh, atau terluka.

Ia akan melatih Anda untuk terbiasa dengan cara yang benar, terbiasa dengan masalah-masalah di depan Anda, sampai Anda akhirnya berhasil mencapai puncak Everest!

Tapi tidak stop di situ saja, ia juga ikut turun gunung bersama Anda, membantu Anda menghadapi lagi semua permasalahan yang pernah Anda hadapi ketika naik, sampai akhirnya Anda selamat kembali ke pos bawah.

Nah, itulah gunanya Anda butuh seorang mentor dalam menghadapi penyakit kristis dan terminal. Penyakit ganas inilah Everest Anda dan sayalah guide nya yang pernah berulang kali menaklukkan ‘Everest’ sejak tahun 2003 (15 tahun).

SYARAT MENDAPATKAN MENTORING DARI SAYA

 

1. Komitmen

Saya hanya cocok untuk pasien yang komitmen. Jika Anda benar-benar serius dan komitmen (bukan coba-coba) ingin menaklukkan penyakit kritis dan terminal, saya bisa membantu Anda. Jika tidak komitmen, silahkan cari dokter atau pakar kesehatan lainnya karena saya tidak cocok dengan orang yang perjuangannya setengah-setengah atau ragu-ragu.

 

2. Menghargai Waktu & Pengorbanan

Harta-benda bisa diganti dan ditambah. Pikiran dan perasaan bisa diganti dan ditambah. Tenaga juga bisa diganti dan ditambah. Tapi ada satu hal yang tidak bisa diganti dan ditambah, yaitu waktu!

Semua orang punya waktu yang sama yaitu 24 jam dalam sehari, tidak peduli Anda kaya atau miskin, tua atau muda. Tapi sungguh beda dengan penderita penyakit kritis & terminal karena masa hidup Anda makin singkat jika Anda tidak mengambil tindakan yang tepat dan cepat. Waktu Anda akan habis jika tidak mau berkorban!

Bukan hanya menghargai waktu Anda sendiri, tapi Anda juga harus menghargai waktu saya sebagai mentor Anda.

 

3. Tidak Menghadapi Penyakit Biasa

Program mentoring saya hanya untuk penyakit kritis dan terminal. Untuk penyakit ringan dan menengah, Anda bisa mengatasinya dengan cara baca ebook atau artikel-artikel saya, membeli produk-produk di Olshop, atau datang ke dokter / pakar kesehatan lain.

Saya fokus untuk melayani kasus-kasus yang dokter konvensional tidak bisa tangani atau taklukkan. Tapi mohon maaf saya tidak melayani penyakit non-medis supranatural.

 

4. Rendah Hati & Terbuka Pikirannya

Saya memberikan mentoring untuk mentransformasi (merubah) Anda. Yang Anda butuhkan adalah transformasi, bukan produk!

Memang Anda butuh dihibur dan disemangati, tapi jangan lupa bahwa Anda juga perlu dinasehati dan ditegor. Anda tahu kenapa? Karena 99% penyakit kritis dan terminal itu datang karena kesalahan Anda!!!

Kanker tidak muncul begitu saja. Ia muncul oleh karena gaya hidup dan pola makan Anda yang salah selama bertahun-tahun.

Jadi apakah Anda siap dan mau untuk saya nasehati atau tegor kesalahannya, tidak peduli Anda lebih kaya, lebih pintar, lebih tinggi jabatan, atau lebih tua dari saya?

©2019 DantonAwan.com | Konsultan Medis Holistik untuk Penyakit Kritis & Terminal

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account