Untuk mencegah & mengatasi virus HPV biasanya harus diberikan vaksin. Tapi tentu saja vaksin ini memiliki efek sampingnya.

Untuk mengobati kutil kelamin juga biasanya diberikan asam salisilat yang panas menyakitkan dan meninggalkan bekas hitam yang tidak akan hilang.

Kabar baik: Anda bisa mencegah dan mengobati infeksi virus HPV serta menghilangkan kutil kelamin dengan minyak kelapa murni atau dalam bahasa kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil).

Caranya seperti ini baik yang belum ada maupun sudah ada kutilnya:

– 3 hari pertama: minum VCO 3×1 sendok makan sehari. Bisa dikonsumsi setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan.
– Hari ke 4 dan seterusnya sampai sembuh, VCO dikonsumsi 4×2 sendok makan sehari. Yaitu pagi 2 sendok makan, siang 2 sendok makan, sore 2 sendok makan, dan sebelum tidur malam 2 sendok makan.
– Untuk kutilnya, wajib dioleskan VCO di miss V atau mr P yang terinfeksi 3 x sehari, setiap sesudah mandi dan sebelum tidur malam.

Untuk memastikan virus HPVnya hilang, konsumsilah VCO minimal 2 bulan.

Sedangkan untuk hilangnya kutil tidak bisa cepat, bisa perlu waktu sebulan atau lebih tergantung seberapa besar ukuran kutilnya.

Tapi pastikan VCOnya tidak tengik, harus asli, organik dan bukan oplosan supaya terapi Anda tidak sia-sia. Jika Anda ragu dengan kualitas VCO di luar sana, Anda bisa memesannya dengan cara klik DI SINI.

Semoga bermanfaat 🙏

Klik untuk gabung.

©2019 DantonAwan.com | Konsultan Medis Holistik untuk Penyakit Kritis & Terminal

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account