Bagaimana Caranya Supaya Kista Tidak Membesar dan Akhirnya Hilang Sendiri Tanpa Operasi?

Diterbitkan Dikategorikan dalam Artikel, Kesehatan Wanita, Kesuburan, Terapi Kelapa, Tips Ditandai 2 Komentar pada Bagaimana Caranya Supaya Kista Tidak Membesar dan Akhirnya Hilang Sendiri Tanpa Operasi?

Caranya sangat gampang banget bahkan sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang, yaitu rutin konsumsi minyak kelapa murni atau sebutan kerennya adalah VCO (Virgin Coconut Oil).

Aturan pakainya:

  • Di 3 hari pertama, konsumsilah VCO dengan dosis 3×5 ml sehari. Di hari ke 4 dan seterusnya sampai kista hilang, VCO diminum 3×15 ml sehari.
  • VCO ini bisa diminum setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan. Jika Anda tidak terbiasa minum VCO, Anda bisa mencampurnya ke makanan atau minuman.
  • Jika kistanya terlihat di permukaan tubuh, Anda juga perlu mengoleskan VCOnya ke benjolan tersebut setiap sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Anggap saja Anda mengoleskan body lotion setiap hari.

Anda bisa membeli VCO ini di marketplace atau apotek terdekat. Tapi pastikan bahwa VCO yang Anda konsumsi itu 100% asli, organik dan berkualitas tinggi supaya terapinya tidak sia-sia.

Karena ada banyak juga lho VCO yang terlihat bening seperti air, lembut rasanya dan tidak tengik, tapi sayangnya tidak organik dan diolah dengan memakai bahan kimia.

Anda juga bisa membuat VCO ini sendiri di rumah. Cara membuatnya bisa Anda lihat di Youtube.

Tapi jika Anda ragu-ragu dengan kualitas VCO di luar sana dan juga ragu dengan kualitas VCO bikinan sendiri, Anda bisa membelinya (yang 100% asli, organik dan berkualitas tinggi, cocok untuk kista) DI SINI.

 

Minyak kelapa murni atau VCO itu seperti gambar di atas.

Mau lihat bukti testimoni mereka yang beneran sembuh pake VCO? Silahkan Anda lihat testi-testi di bawah ini…

 

Sementara Waktu Diatur Pola Makannya

Selama 21 hari: Hindari dulu gula pasir, susu merek apapun termasuk susu kedelai, daging merah, ikan laut, jajan gorengan di jalan, kopi, mie instant, bakso, junk food, soft drink, bakery, roti gandum, sereal.

Beras putih diganti dengan beras merah, beras coklat, atau beras hitam. Bisa juga diganti dengan beras organik.

Minyak yang baik adalah minyak kelapa, minyak wijen, minyak zaitun, dan minyak ikan. Untuk keperluan memasak lebih baik menggunakan minyak kelapa (bukan kelapa sawit) atau minyak zaitun.

Hindari minyak kedelai, minyak canola, dan minyak trans.

Untuk lauk bisa konsumsi daging ayam kampung, ikan air tawar, bekicot, telur puyuh dan telur ayam kampung. Perbanyak konsumsi air putih (tidak berlaku untuk penderita gangguan ginjal), kacang-kacangan berwarna gelap, juga sayur dan buah.

Sayur dan buah lebih baik yang berwarna, misal: wortel, tomat, brokoli, sawi, kangkung, alpukat, pepaya, manggis, sirsak, kiwi, terong ungu, dll.

Garam untuk masak lebih baik pakai garam krosok/garam kasar. Jangan pakai garam meja yodium. Detail info tentang garam ini bisa dilihat DI SINI.

Air minumnya untuk sehari-hari adalah yang kadar ph-nya basa atau yang kadar oksigennya tinggi. Misal: merek Cleo, Milagros, Nonmin, Pristine, SuperO2, Total 8+, New Hygio+. Semuanya bisa dicari di minimarket atau supermarket terdekat.

Pastikan Anda mempraktekkan pola makan di atas selama 21 hari. Tujuannya adalah supaya:

  1. Tubuh Anda menerima nutrisi dan energi yang berlimpah untuk menghilangkan kista dan penyakit lainnya (jika ada).
  2. Tubuh Anda tidak terbeban oleh makanan-makanan tidak sehat dan bahkan menyebabkan kista, sehingga prosentase kesembuhan jadi naik.

Itu tadi adalah tips menghilangkan kista dengan nutrisi sehingga Anda tidak perlu operasi. Pastikan Anda rutin dan serius menjalankan terapi ini, serta tidak lupa untuk berdoa.

Gampang banget khan?!

Saya percaya Anda bisa mulai mempraktekkan semuanya ini sekarang juga! 🙂

Apa ada yang ingin Anda tanyakan tentang masalah kista ini? Silahkan Anda konsultasikan via Whatsapp dengan cara klik DI SINI.

Saya doakan Tuhan memberkati perjuangan Anda dalam menjalankan pengobatan sehingga Anda bisa segera sembuh total, aman dan nyaman tanpa efek samping. Amin!

Dt Awan (Andreas Hermawan

Berlangganan Newsletter untuk rutin terima update artikel, tips dan resep dari Dt Awan.

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *