Limbah Medis di Indonesia Ada 300 Ton Lebih per Hari! Pantesan Banyak yang Sakit Aneh-aneh!

Diterbitkan Dikategorikan dalam Artikel, Customer Alert Tak ada komentar pada Limbah Medis di Indonesia Ada 300 Ton Lebih per Hari! Pantesan Banyak yang Sakit Aneh-aneh!

Limbah medis itu dari jarum suntik, sarung tangan, infus, masker, APD, obat-obatan yang dibuang ataupun kadaluarsa.

Belum lagi limbah dari hasil memproduksi hal-hal di atas… Wah jumlahnya bisa jadi 500an ton per hari.

Semua limbah medis otomatis mencemari air, tanah dan juga udara. Ya ngga heran sih makin banyak bermunculan kasus-kasus bakteri kebal antibiotik, penyakit baru, cacat lahir, pencemaran lingkungan, dan meningkatnya penyakit manusia, hewan dan tanaman.

 

SOLUSINYA APA?

Solusi paling efektif, cepat kelihatan hasilnya, low budget, dan paling signifikan bukanlah manajemen pengolahan limbah.

Solusinya adalah mengganti sebanyak mungkin penanganan konvensional dengan medis holistik modern.

Jadi ini bukan mengganti SEMUA obat kimia ya karena ada juga obat kimia yang masih dibutuhkan, seperti misalnya obat bius.

Kita bisa pakai nutrisi dan herbal untuk mengobati banyak penyakit.

Ada banyak lho masalah kesehatan yang hasilnya lebih bagus, lebih cepat sembuhnya dan jauh lebih aman jika pakai yang alami.

Contohnya Terapi Kelapa. Kita bisa pake minyak kelapa, air kelapa, daging kelapa dan santan untuk mengobati:

Diabetes, covid-19, sakit jantung, prostatitis, hepatitis, stroke, HIV/AIDS, obesitas, kemandulan, maag, kolesterol tinggi, hipertensi, hipertiroid, asam urat, kanker, tumor, kista, miom, asma, alergi, luka, kejang epilepsi, lipoma, pneumonia, bronkitis, TBC, demam, batuk, flu, dll.

Penelitian tentang Terapi Kelapa sudah banyak. Apalagi testimoninya terus bermunculan yang membuktikan bahwa penelitian yang ada bukanlah rekayasa lab, tapi beneran realita hidup.

Dan untungnya lagi, kita yang di Indonesia ini kaya dengan kelapa!

Anda bisa belajar tentang Terapi Kelapa ini GRATIS di 👉 kelapa.medisholistik.com

Berapa persen cemaran limbah medis bisa dikurangi jika kita mengganti banyak obat dengan yang alami?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas Brawijaya, Malang, Indonesia, jumlah sampah medis yang dihasilkan dari pengobatan medis dapat dikurangi hingga 80% jika diganti dengan pengobatan alami!

Wow, banyak banget ya?!

Mungkin Anda bingung bagaimana memulai perubahan besar-besaran ini. Jawabannya adalah dimulai dari Anda sendiri lalu mempraktekkannya.

Mulailah belajar tentang sains Medis Holistik modern yang bisa Anda pelajari gratis di 👉 bit.ly/belajarmh , lalu praktekkan dan jangan lupa share ilmunya.

Berlangganan Newsletter untuk rutin terima update artikel, tips dan resep dari Dt Awan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *