Tips untuk Indigo dan Non-Indigo: Membuat Senjata Gaib untuk Melawan Jin atau Roh Jahat

Diterbitkan Dikategorikan dalam Artikel, Iman, Metafisika, Mujizat, Perang Rohani, Tips

Matius 17:20 (TB) Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Lukas 17:6 (TB) Jawab Tuhan: “Kalau sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, kamu dapat berkata kepada pohon ara ini: Terbantunlah engkau dan tertanamlah di dalam laut, dan ia akan taat kepadamu.”

 

Terlahir sebagai Indigo tidaklah mudah. Bahkan boleh dibilang penuh cobaan dan horor. Gimana ngga horor, punya kemampuan melihat dunia lain, tapi tidak tahu bagaimana melawan atau melindungi diri dari serangan gaib!

Buat Anda para indigo yang sering melihat penampakan-penampakan tapi ketakutan karena “merasa” tidak punya power untuk melindungi diri sendiri, silahkan simak tips dari saya ini.

 

ANDA SEBENARNYA JUGA PUNYA POWER UNTUK BERPERANG!

Saya mengenal beberapa orang dengan imannya bisa membuat senjata-senjata “gaib” untuk menyerang jin atau roh-roh jahat. Senjata gaib ini tentu saja tidak terlihat di dimensi mata biasa, tapi bisa dilihat oleh para indigo dan mereka yang mata batinnya aktif terbuka.

Senjata gaib ini mungkin tidak bisa dipakai untuk memotong atau menusuk lawan di dimensi manusia, tapi benar-benar bisa memotong & menusuk mahkluk-mahkluk astral.

Kesukaan saya adalah membuat pedang gaib. Apalagi kalau untuk membuat takut lawan, saya membuat seribu pedang bercahaya terbang mengelilingi saya, siap untuk diluncurkan ke lawan.

 

BEGINI CARANYA MEMBUAT SENJATA GAIB

(1) Kita coba dulu dengan membuat pedang ya. Ulurkan tangan Anda ke depan, genggam tangan seolah-olah memegang sebuah pedang.

(2) Ucapkan dalam BATIN, bayangkan di pikiran dan NIATKAN muncul pedang gaib bercahaya di tangan Anda. Untuk menambah keyakinan: Anda bisa menyebut nama Tuhan atau memakai ayat suci terlebih dahulu, sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

Untuk yang beragama Kristen, ini contohnya: “Dalam nama Yesus, muncullah pedang gaib tajam & kuat di tanganku!”.

Ingat untuk mengucapkannya (dalam hati) dengan penuh iman ya. Jangan ragu-ragu. Cara mengurangi rasa keraguan adalah mengucapkannya dengan rasa mantap dan bangga.

(3) Jika pedangnya sudah muncul (di dunia gaib/roh), acungkan ke lawan dengan berani. Bisa dipakai untuk menebas, bisa dibuat makin besar dan panjang tak terhingga bahkan bisa Anda buat melayang menyerang lawan Anda.

(4) Jika sudah berhasil bikin 1 pedang, nah saatnya coba bikin 1000 pedang mengelilingi tubuh Anda. Caranya sama kok dengan sebelumnya, hanya beda di visualisasi.

Tapi ingat: setelah berhasil memunculkan 1000 pedang gaib, jangan lupa untuk menghilangkannya lagi. Jangan dipakai terus sebagai pagar gaib.

Kenapa demikian? Karena 1000 pedang ini bisa dilihat oleh dukun-dukun sakti lain, dan mereka bisa tergoda untuk “mencobai kesaktian” Anda dengan harapan bisa mengambil “khodam” Anda (mereka mengira kemampuan ini karena kodham Anda padahal ngga).

Jadi senjata seperti ini hanya dipakai ketika “berperang atau bertarung” saja.

 

KUNCINYA ADALAH IMAN!

Tentu saja untuk bisa membuat hal-hal seperti ini menjadi realita di alam gaib adalah iman atau keyakinan batin, tidak peduli agama apa saja.

Tanpa iman, pedang gaib Anda tidak akan terwujud dan hanya sekedar imajinasi khayalan semata, tidak punya power untuk melawan mahkluk astral.

Kuncinya di iman, sehingga org biasa yang bukan indigo juga bisa membuat senjata gaib ini. Yang penting orang itu yakin dan percaya bisa membuatnya (bisa disertai doa).

Bagaimana saya tahu tentang hal ini? Karena saya sendiri mempraktekkannya, mengamati dan mempelajari fenomena-fenomena ini dari komunitas “X-Men” indigo ataupun non-Indigo, dari berbagai agama.

Pernah saya coba test, saya membuat satu pedang di tangan kanan saya, kemudian saya tanya ke seorang indigo yang kuat mata batinnya: “Di tanganku sekarang ada apa?” (tanpa saya bilang dulu ke dia kalau saya mau bikin pedang gaib, jadi ini bukan sugesti).

Dia menjawab, “Pedang”.

Terus saya doa (dalam hati) minta Tuhan memberikan saya 1000 pedang gaib, lalu saya tanya ke dia lagi dan dia pun melihat wujud 1000 pedang cahaya yang terbang mengelilingi saya (tanpa saya bilang dulu ke dia kalau sy doa minta 1000 pedang, jadi ini bukan sugesti).

Nah, itu tips dari saya supaya Anda tidak perlu hidup dalam ketakutan, karena setidaknya sekarang sudah tahu bagaimana membuat senjata gaib utk melawan mahluk astral.

Semoga bermanfaat 🙏🏼

Berlangganan Newsletter untuk rutin terima update artikel, tips dan resep dari Dt Awan.