Saya Masukkan 6,5 Miliar Khodam ke Tubuh Saya untuk Supaya Kuat & Kebal

Diterbitkan Dikategorikan dalam Artikel, Tips Tak ada komentar pada Saya Masukkan 6,5 Miliar Khodam ke Tubuh Saya untuk Supaya Kuat & Kebal

Ya, benar. Baru saja saya memasukkan 6,5miliar khodam untuk membantu saya selalu kuat & kebal.

Saya melakukannya tanpa perlu ritual yang aneh-aneh dan tanpa mahar yang mahal.

OK, saya bagikan caranya ya:

(1) Beli Yakult di Minimarket / Supermarket terdekat yang harganya sekitar 11 ribuan, dapat 5 botol kecil.

(2) Minum Yakult 1-2 botol sehari, lebih baik setelah makan bagi yang ada masalah lambung.

(3) Biarkan 6,5 miliar khodam bakteri baik bekerja di dalam perut Anda, menjaga tubuh supaya kuat dan sekaligus meningkatkan sistem kekebalan/imunitas Anda.

Anda sudah pasti tahu Yakult khan?!

Yakult adalah minuman probiotik yang mengandung 6,5 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota. Manfatnya adalah:

(1) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih kuat dalam melawan infeksi dan penyakit.

(2) Meningkatkan pencernaan: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu meningkatkan pencernaan, meredakan sembelit, dan meningkatkan kesehatan usus.

(3) Meningkatkan penyerapan nutrisi: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu memecah nutrisi dalam makanan menjadi bentuk yang lebih mudah diserap oleh tubuh.

(4) Menjaga kesehatan gigi dan mulut: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu mengurangi jumlah bakteri jahat dalam mulut dan mencegah pembentukan plak gigi.

(5) Membantu mengurangi risiko alergi: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu mengurangi risiko terkena alergi dengan meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi peradangan.

(6) Meningkatkan kesehatan kulit: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu menjaga kesehatan kulit dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan produksi kolagen.

(7) Membantu menurunkan berat badan: Beberapa penelitian menunjukkan bahwa bakteri baik secara teratur dapat membantu menurunkan berat badan dan memperbaiki profil lipid darah.

(8) Meningkatkan kesehatan mental: Bakteri baik di dalam Yakult dapat membantu meningkatkan kesehatan mental dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan produksi hormon serotonin yang dapat membantu meredakan stres dan kecemasan.

(9) Meningkatkan kesehatan jantung: Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi probiotik secara teratur dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

 

Tuh, bermanfaat banget khan kalau kita rutin konsumsi miliaran “khodam” probiotik?

Ngga harus merek Yakult sih. Anda bisa pakai merek lain atau buat sendiri di rumah.

Jadikan ritual memasukkan miliaran “khodam” ini sebagai kebiasaan harian, maka Anda akan lebih sehat, kuat, dan kebal 🙂

Mau tahu ilmu sehat, kuat dan awet muda lainnya? Silahkan pelajari sains medis holistik secara cuma-cuma di GreenMed.id !

 

Salam sehat!

Dt Awan (Andreas Hermawan)

Berlangganan Newsletter untuk rutin terima update artikel, tips dan resep dari Dt Awan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *